Raffi Ahmad Kedatangan Tamu Shin Tae-yong, Rafathar Pakai Jersey Khusus Antusias Menyambut

Wiwie Heryani
Pertemuan hangat antara Shin Tae-yong dan keluarga Raffi Ahmad menjadi sorotan publik.Foto: IG

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Pertemuan hangat antara Shin Tae-yong dan keluarga Raffi Ahmad menjadi sorotan publik. Rafathar, putra sulung Raffi Ahmad, terlihat begitu antusias bertemu dengan pelatih Timnas Indonesia.

Keduanya bahkan berencana untuk berkolaborasi dalam proyek pengembangan sepak bola anak-anak Indonesia.

Dalam sejumlah potret yang diunggah di akun Instagram @raffinagita1717, terlihat momen Rafathar berkesempatan bisa berbincang hingga berfoto bersama Shin Tae-yong. Putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini memang terkenal sangat suka dengan sepak bola. 

Bahkan, di ulang tahunnya yang ke-9, kakak dari Rayyanza alias Cipung itu mendapatkan kejutan ulang tahun spesial dari kedua orang tuanya.

Rafathar saat itu mendapat kado istimewa yakni sepatu sepak bola yang telah ditanda tangani bintang klub sepak bola asal Inggris Liverpool, Darwin Nunez.

Nah, di momen pertemuannya dengan Shin Tae-yong, Rafathar bahkan terlihat ‘niat’ dengan menggunakan jersey berwarna putih bertuliskan ‘T Y SHIN’ di punggungnya. 

Di salah satu potret , wajah Rafathar terlihat begitu sumringah dan antusias saat diajak berbincang dengan Shin Tae-yong yang tampak mengenakan kemeja putih dengan luaran vest hitam itu. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network