Sadis! Seorang Anak Dibunuh dengan Wajah Ditutup Lakban di Pantai Cihara Lebak Banten

Hasiholan
Mayat ditemukan tergeletak di atas batu, dengan ciri-ciri mengenakan baju biru bergambar karakter Donald Bebek. Foto Ilustrasi iNews.id

BANTEN, iNewsTangsel.id - Polisi telah mengidentifikasi pelaku pembunuhan seorang anak berinisial APH (4), warga Kota Cilegon, Banten. Jasad APH sebelumnya ditemukan oleh warga di Pantai Cihara, Kabupaten Lebak, Banten, pada Kamis (19/9/2024) pagi, dengan wajah yang ditutup lakban. “Kami sudah mengantongi beberapa nama terduga pelaku, namun saat ini masih dalam proses pendalaman,” ujar Kapolres Cilegon AKBP Kemas Indra Natanegara kepada wartawan di kantornya, Jumat (20/9/2024).

Kemas menjelaskan bahwa penyidik belum dapat memastikan motif di balik pembunuhan ini karena beberapa terduga pelaku masih dalam pengejaran tim kepolisian.

“Semoga kita bisa segera menangkap pelakunya, Insya Allah,” tambahnya.

Saat ini, lanjut Kemas, penyidik dari Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Cilegon, dibantu oleh Reskrim Polda Banten, telah memeriksa delapan orang saksi. Saksi yang diperiksa terdiri dari lima orang di lokasi penemuan jasad, serta tiga lainnya yang merupakan tetangga kontrakan, ibu, dan ayah korban. “Sampai saat ini, kami telah memeriksa 8 saksi, baik yang berada di lokasi kejadian maupun tetangga korban. Korban tinggal di kontrakan di wilayah Cilegon, dan kami juga telah memeriksa ayah serta ibu korban,” jelas Kemas.

Sebelumnya dilaporkan, jasad seorang anak perempuan ditemukan di Pantai Cihara, Lebak, dengan luka lebam di beberapa bagian tubuh dan wajah yang tertutup lakban. Mayat ditemukan tergeletak di atas batu, dengan ciri-ciri mengenakan baju biru bergambar karakter Donald Bebek.

Editor : Hasiholan Siahaan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network