Kisah Sukses Vesya Hansen Berjualan Telur, Awalnya ada di Tujuh Toko Kini Berkembang Pesat

Hasiholan
Dalam mengembangkan bisnis, inovasi produk menjadi salah satu kunci sukses.

"Salah satu produk terbaru kami adalah Telur Kampung Organik yang rendah kolesterol tetapi kaya akan omega-3. Saat diperkenalkan ke pasar pada tahun 2023, produk ini mendapat respon positif dari pelanggan," jelas Vesya.

Perluasan Bisnis

Perluasan wilayah bisnis, baik di dalam maupun di luar Jabodetabek, menjadi langkah berikutnya yang akan dilakukan oleh Pick Me, bertepatan dengan tahun keenam pada bulan Oktober 2024. Pada tahun keenam ini, Pick Me Eggs akan meluncurkan program reseller untuk Jabodetabek dan membuka kesempatan kerja sama dengan distributor di kota-kota besar Indonesia.

Selain memperluas bisnis, ada niat mulia dari Vesya untuk membuka program reseller, yaitu keinginan untuk berbagi dan memberdayakan perempuan Indonesia. Strategi lain yang membuat produk telur Pick Me semakin berkembang adalah melayani dengan hati serta memastikan setiap layanan melebihi ekspektasi konsumen. Pengemasan yang higienis dan pengiriman cepat membuat telur tetap segar saat sampai di tangan konsumen.

"Dengan CRM (customer relation management) yang baik, kami selalu berusaha terhubung dengan konsumen setia kami, baik secara online maupun offline," tutur Vesya.

Dalam keterangan tertulisnya, selain menjaga kualitas produk, telur Pick Me juga aktif melakukan promosi melalui media sosial dan bekerja sama dengan sejumlah komunitas perempuan serta industri terkait. Hal ini membuat merek Pick Me semakin dikenal dan dipercaya oleh konsumen.

Ke depannya, Pick Me Eggs berambisi menjadi top of mind customer serta brand pilihan nomor satu bagi keluarga Indonesia. "A brand that will inspire families to live a quality happier life through a fresher and healthier mind, body, and soul. Because Pick Me is NOT just eggs, but more than just eggs," pungkas Vesya Hansen, Jumat (4/10/2024).

Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network