Mengenal Tren Fast Beauty yang Sedang Marak di Indonesia, Apa Dampaknya?

Hasiholan
Tren produk kecantikan yang diminati banyak orang membuat berbagai brand lokal maupun luar negeri berlomba-lomba untuk menciptakan produk dengan berbagai klaim manfaat. Foto/ ist

Referensi :
Febriani, A., Tarigan, E. D., & Syahrial, H. (2024). Pengaruh Beauty Influencer dan Korean Wave Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Korea (Studi Kasus Pada Masyarakat Kecamatan Medan Sunggal). SAINS: Jurnal Manajemen dan Bisnis, 213-225.
Shalmont, J. (2020). Sustainable Beauty: Kesiapan Konsumen di Indonesia dalam Mengintegrasikan Konsep Keberlanjutan dalam Pengelolaan Sampah Kemasan Plastik Produk Industri Kecantikan. Law Review, 138-168.
Winanti, R., Purwasito, A., & Susanto. (2023). Real or Fake Buzzer Capitalism: Fenomena Buzzer Sebagai Agen. Memetika : Jurnal Kajian Budaya, 27-32.

Penulis : Susan Viviana



Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network