get app
inews
Aa Read Next : Pria di Kalideres ini Nekat Membuat Sertifikat Habib Palsu, Polisi: Dijual Rp 4 juta per Sertifikat

Petugas Imigrasi Jakarta Barat Tewas Diduga Dilempar dari Lantai 19 Apartemen oleh WNA Korea Selatan

Jum'at, 27 Oktober 2023 | 22:15 WIB
header img
Petugas Imigrasi Jakarta Barat Tri Fattah Firdaus tewas setelah diduga dilempar dari lantai 19 sebuah apartemen di Ciledug oleh seorang WNA Korea Selatan. Foto: Ilustrasi

KOTA TANGERANG, iNewsTangsel.id - Petugas Imigrasi Jakarta Barat Tri Fattah Firdaus tewas setelah diduga dilempar dari lantai 19 sebuah apartemen di Ciledug oleh seorang WNA Korea Selatan.

Polda Metro Jaya juga menemukan indikasi tindak pidana terkait kematian Tri Fattah Firdaus. Temuan ini muncul setelah penyidik melakukan penyelidikan di tempat kejadian kejadian (TKP).

Kombes Hengki Haryadi, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, mengungkapkan bahwa di kamar tempat Tri Fattah jatuh, terdapat seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Korea Selatan. Di kamar tersebut juga ditemukan noda darah.

"Hingga saat ini, setelah melakukan penyelidikan di TKP, kami menemukan noda-noda darah dan petunjuk-petunjuk lain yang menunjukkan adanya tindak pidana, namun kami masih terus mendalami kasus ini," ujar Hengki kepada awak media di Polda Metro Jaya pada Jumat, 27 Oktober 2023.

Hengki menjelaskan bahwa pihaknya telah membawa tim forensik digital untuk menyelidiki kasus ini. Terkait dengan kasus ini, polisi telah menahan seorang WNA asal Korea yang dicurigai terlibar sebagai pelaku.

Pada saat kejadian, petugas keamanan yang hendak memeriksa kamar WNA Korea tersebut dihadapi oleh ancaman dengan senjata tajam. Pria asal Korea Selatan tersebut saat ini tengah dalam tahanan.

"Kami telah mengamankan rekaman-rekaman CCTV," tambahnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut