"Sehingga, masyarakat dapat turut serta mengawal jalannya pelayanan jasa perbankan kebanggaan warga Jawa Barat ini," ungkap Yuddy.
Dia mengatakan, penghargaan ini adalah cermin dari kesungguhan bank bjb yang senantiasa mengedepankan kemudahan akses informasi pada nasabahnya maupun masyarakat umum.
Yuddy menambahkan, dalam menjalankan bisnis bank bjb mengedepankan prinsip transparansi, dan selalu menerapkan prinsip Good Corporate Governance (GCG) sebagai pedoman etika tata kelola yang menghidupi bank bjb dalam setiap pelaksanaan usahanya.
Karena itu, dalam hal informasi, bank bjb senantiasa memfasilitasi publik untuk mendapatkan informasi dengan baik, cepat dan akurat.
bank bjb, juga senantiasa memanfaatkan berbagai platform informasi yang mudah diakses oleh masyarakat, baik melalui website resmi perusahaan, maupun platform media sosial dalam menyampaikan berbagai informasi, baik terkait dengan kinerja, sosialisasi produk, hingga kolaborasi yang dilakukan bank bjb dengan pihak lain.
Editor : Hasiholan Siahaan