get app
inews
Aa Read Next : Tahap Pertama Terjual Habis, Perumahan Socia Garden Akan Rilis Tahap ke-2 Mei 2024

Awal Tahun 2024, Arrayan Group Rilis Rumah 2 Lantai Di Karawang Timur Harga Perdana Rp 300 Jutaan

Kamis, 18 Januari 2024 | 11:17 WIB
header img
Desain arsitektur bergaya Scandinavian yang kompak, dipadu dengan teknologi ramah lingkungan, hadir dalam setiap unit di Socia Garden

Pada awal tahun 2024, Arrayan Group kembali menghebohkan pasar Karawang dengan merilis proyek perumahan baru, Socia Garden Residence, yang terletak di Jalan Raya Tanjungpura, Kecamatan Margasari, Karawang.

Direktur Komersial & Retail Arrayan Group, Handoko P. Anggraito, menyatakan kesiapan perusahaan untuk membangun proyek perumahan dengan konsep Green and Smart Living terbaik serta harga yang terjangkau di tahun 2024.

Menurut Handoko, saat ini banyak investor yang memilih Karawang sebagai lokasi investasi yang menjanjikan, dan kini saatnya untuk memulai pembangunan hunian dengan konsep "Green Living & Modern Comfort". Hal ini bertujuan agar setiap penghuni dapat menjalani kehidupan dan beraktivitas di dalam hunian yang modern dan sejalan dengan alam.

Proyek ini dijadwalkan selesai pada akhir tahun 2024, dengan serah terima secara bertahap, mengingat Karawang bukan hanya sebagai tempat tinggal tetapi juga sebagai destinasi investasi yang menarik.

Sekitar 2.000 unit hunian akan dibangun diatas lahan seluas 17,5 hektar, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan hunian berkualitas dan nyaman bagi keluarga di Karawang. "Pada tahap awal, kami akan meluncurkan 300 unit rumah dengan tipe 38/40 dan tipe 55/50," ungkapnya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut