get app
inews
Aa Read Next : Tahap Pertama Terjual Habis, Perumahan Socia Garden Akan Rilis Tahap ke-2 Mei 2024

Awal Tahun 2024, Arrayan Group Rilis Rumah 2 Lantai Di Karawang Timur Harga Perdana Rp 300 Jutaan

Kamis, 18 Januari 2024 | 11:17 WIB
header img
Desain arsitektur bergaya Scandinavian yang kompak, dipadu dengan teknologi ramah lingkungan, hadir dalam setiap unit di Socia Garden

“Harga perdana Socia Garden kami mulai dari Rp 300 Jutaan. Kami juga telah membuka Nomor Urut Pendaftaran (NUP) dengan biaya Rp. 3 juta untuk para calon pembeli. Dengan uang NUP sebesar Rp. 3 juta, Anda sudah bisa memiliki rumah di Socia Garden,” tambah Stephanie.

Kemudahan Akses dan Lokasi

Socia Garden menawarkan kemudahan aksesibilitas dan mobilitas. Terutama Tol Karawang Timur yang  memiliki akses langsung dari maupun ke Jakarta melalui Tol MBZ yang dapat ditempuh dalam waktu 10 menit. Selain itu, Socia Garden juga dapat diakses melalui Tol Karawang Barat. 

“Melalui kedua akses tol ini semakin memudahkan penghuni dari dan menuju segala penjuru daerah se-Jabodetabek maupun ke wilayah Jawa,”ujar Stephanie.

Stephanie optimis proyek ini akan sukses, dan akan menjadi “kebanggaan” untuk proyek Comercial pertama di kota karawang untuk Arrayan Group, karena  lokasi yang sangat strategis dan masih merupakan  sunrise property , dimana Gain dan kenaikan harga property yang akan di launching akan   meningkat pesat seiring semakin lengkapnya pembangunan Fasilitas dan produk-produk yang akan semakin lengkap di Socia Garden.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut