get app
inews
Aa Read Next : Tahap Pertama Terjual Habis, Perumahan Socia Garden Akan Rilis Tahap ke-2 Mei 2024

Awal Tahun 2024, Arrayan Group Rilis Rumah 2 Lantai Di Karawang Timur Harga Perdana Rp 300 Jutaan

Kamis, 18 Januari 2024 | 11:17 WIB
header img
Desain arsitektur bergaya Scandinavian yang kompak, dipadu dengan teknologi ramah lingkungan, hadir dalam setiap unit di Socia Garden

Arrayan Group, sebagai pengembang berpengalaman, sangat memperhatikan kebutuhan dan gaya hidup konsumen. Komitmen dan kesuksesan Arrayan Group dibuktikan dengan penghargaan Golden Property Awards sebagai The Best Subsidized Residential Development tahun 2023.

"Desain arsitektur bergaya Scandinavian yang kompak, dipadu dengan teknologi ramah lingkungan, hadir dalam setiap unit di Socia Garden. Kehadiran Socia Garden akan menjadi simbol gaya hidup penghuninya yang ramah dengan alam," ungkap Handoko.

Konsep Kuat

Sementara itu, Stephanie Nany R.G selaku Direktur Pemasaran Komersial & Ritel menyatakan keyakinannya dalam menjual produk properti, terutama Socia Garden sebagai produk terbaru.

“Meskipun saat ini tahun politik, kami optimis bahwa unit-unit Socia Garden akan diterima dengan baik oleh konsumen,” ujar Stephanie, Kamis (18/1/2024).

Dengan konsep Green & Smart Living, Socia Garden menawarkan rumah dua lantai dengan dua tipe hunian, yaitu Tipe 38/40 (2 KT-2 KM) dan Tipe 55/50 (4 KT-3 KM).

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut