get app
inews
Aa Read Next : Prabowo Subianto Siapkan Posisi Istimewa untuk Maruarar Sirait

Debat Keempat Cawapres di JCC, Yenny Wahid: Mahfud MD Memiliki Wawasan Luas Persoalan Bangsa

Sabtu, 20 Januari 2024 | 21:23 WIB
header img
Pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Foto: Ist

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan tiga peserta Pilpres 2024, yaitu pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

Masa kampanye Pemilu 2024 berlangsung dari 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Setelah masa kampanye, periode tenang berlangsung pada 11-13 Februari. Pemungutan suara akan dilakukan serentak pada 14 Februari 2024.

Terkait persiapan debat Cawapres Yenny Wahid, anggota Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, mengatakan Mahfud diakui memiliki pengetahuan dan wawasan yang luas mengenai isu-isu bangsa. "Cawapres nomor urut 3, Mahfud MD sangat siap  menjelang debat keempat Pilpres 2024 yang diselenggarakan oleh KPU pada Minggu, 21 Januari 2024.

Sebagai informasi, Polda Metro Jaya telah menyiapkan 2.000 personel untuk menjaga keamanan debat keempat calon wakil presiden (cawapres) Pemilu 2024 yang berlangsung di JCC Senayan, Jakarta, pada Minggu (21/1). Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Polisi Ade Ary Syam Indradi, menyampaikan hal ini dalam keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut