get app
inews
Aa Read Next : Kampanye Penutup, Ini Pesan Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo

Caleg Perindo DPRD Tangsel Nadya Rafika, Ajak Masyarakat Doakan Mahfud MD Sukses Debat Pilpres 2024

Minggu, 21 Januari 2024 | 18:05 WIB
header img
Nadya Rafika caleg DPRD Kota Tangerang Selatan nomor urut 1 dari Partai Perindo

PAMULANG, iNewsTangsel.id - Debat keempat Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, akan berlangsung hari ini, Minggu (21/1/2024) di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan pada pukul 19.00 WIB.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah mengumumkan moderator debat keempat Pilpres 2024, yakni Retno Pinasti dari SCTV dan Zilvia Iskandar dari Metro TV.

Prestasi para kandidat dalam debat diyakini akan memengaruhi keputusan pemilih dalam menentukan calon yang akan mereka pilih dalam Pemilihan Presiden mendatang.

Terkait debat cawapres hari ini, calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Perindo Nadya Rafika mengatakan bahwa Cawapres nomor urut 3, Mahfud MD dipastikan menguasai jalanya debat. " Saya melihat pak Mahfud dengan segala pengalaman panjangnya di dunia politik pasti bisa menguasai jalanya debat",  ujar Nadya yang merupakan caleg DPRD Kota Tangerang Selatan dapil 2 Pamulang.

Caleg nomor urut 1 ini, siap mendukung dan memberikan semangat kepada cawapres Mahfud MD yang tampil pada debat pada pukul 19.00 WIB. "Hari ini saya mengundang khusus kehadiran sanak famili untuk nonton bareng (nobar) debat cawapres dirumah saya, katanya. " Kami semua disini mendoakan agar capres cawapres Ganjar Mahfud, Menang Pilpres satu putaran", katanya dengan penuh semangat. Caleg perempuan yang hobby blusukan  ini, berkomitmen memperjuangkan masyarakat Tangerang Selatan yang Sejahtera.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut