get app
inews
Aa Read Next : Rakernas PKS 2024

Abeto Restaurant Suguhkan Food Nusantara, Kuliner Otentik Khas Indonesia

Selasa, 27 Februari 2024 | 01:04 WIB
header img

JAKARTA, iNews - Abeto Restaurant resmi meluncurkan “Food Nusantara” atau Kuliner Nusantara, sebuah sajian kuliner otentik khas Indonesia dengan sentuhan tradisional.

Hadirnya food nusantara ini sekaligus menandai re-branding restoran yang berkomitmen untuk terus mendorong eksistensi kuliner Tanah Air. Selain itu, juga memadukan ambience yang unik, penataan makanan yang estetik, dan pengolahan yang cermat untuk menciptakan kesan yang mendalam bagi para pelanggan.

Mengusung visi untuk terus berkembang, Abeto Restaurant berupaya hadir yang tidak sekadar menjadi tempat makan elite, akan tetapi juga menjadi tujuan kuliner yang menggabungkan kreativitas, tradisi, dan keunggulan.

“Melalui kolaborasi dengan usaha mikro, kecil dan menengah (UKM) lokal, restoran ini tidak hanya mendukung pertumbuhan ekonomi lokal, tetapi juga memperkenalkan ragam rasa Indonesia yang kaya kepada dunia,”tulis keterangan rilis Abeto Restaurant yang diterima redaksi, Senin (26/2/2024).

“Food Nusantara” di Abeto Restaurant bukan hanya sekadar tentang makanan, melainkan juga tentang pengalaman. Kolaborasi ini merupakan fusi antara keberagaman tradisional Indonesia dengan ambience klasik barat yang hangat, menciptakan suasana yang menyatu dan memikat.

Dalam setiap hidangan, pelanggan dapat merasakan sentuhan otentik Indonesia yang diracik dengan seksama untuk meningkatkan pengalaman bersantap mereka.

Adapun menu food nusantara yang disuguhkan antara lain, Bebek Kremes Daun Curry, Bebek Ungkep Keling, hingga Ayam Bakar Parape yang menggoda selera. Semua hidangan disajikan dengan rempah-rempah pilihan dan bahan-bahan berkualitas tinggi dari UKM lokal.

Tak hanya itu, variasi menu seperti Ayam Pepes Tinoransak, Sapi Kecombrang, Dendeng Balado, hingga Golenak Gulung dan Pisang Bakar Begawan, semuanya menjadi pilihan yang menggoda bagi para penikmat kuliner.

Lebih dari sekadar menawarkan hidangan lezat, restoran yang terletak di Jl. K.H. Wahid Hasyim No.69, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat ini juga menawarkan suasana fine dining yang elegan dan terinspirasi dari budaya. Dengan ruangannya yang memiliki dekorasi menarik, disertai dengan pelayanan yang ramah, pelanggan dapat menikmati pengalaman bersantap yang menggoda selera dan memanjakan indera.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut