get app
inews
Aa Read Next : Jaga Toleransi, Walikota Tangsel Benyamin Davnie Serukan Perdamaian dan Kerukunan

Kecamatan Pamulang Jadi Juara Umum MTQ ke-15 Tingkat Tangsel

Kamis, 29 Februari 2024 | 11:10 WIB
header img
Para pemenang akan dilakukan pembinaan untuk persiapan menuju MTQ tingkat Provinsi, dan juga tingkat Nasional

"Selamat kepada seluruh kafilah yang sudah menjuarai cabang lomba dalam MTQ kali ini, prestasi yang diukir bukanlah prestasi yang instan. Tetapi, lewat kerja keras, ketekunan dan doa," terangnya.

Ia juga berpesan bagi seluruh pemenang untuk tidak berpuas diri. Melainkan menjadi pemicu semangat untuk terus memahami dan mengimplementasikan nilai-nilai Al-Qur'an dalam kehidupan sehari-hari.

"Saya juga mengajak seluruh masyarakat Kota Tangerang Selatan untuk terus mendukung pengembangan pendidikan Al-Qur'an di tengah-tengah masyarakat Kota Tangerang Selatan sebagai upaya kita bersama membentuk karakter yang religius," ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah sekaligus Ketua Umum Lembaga Pendidikan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kota Tangsel, Bambang Noertjahjo menyampaikan, bahwa sebelum menyelenggarakan MTQ tingkat Kota, terlebih dahulu menyelenggarakan tingkat kecamatan.

"Sesuai dengan ketentuan pokok MTQ ke-15, diperlombakan 10 cabang dengan 30 golongan. Mulai dari tilawah, qiroad, tafsir, tahfidz, kaligrafi dan sebagainya," ucapnya. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut