get app
inews
Aa Read Next : Benyamin Davnie Bicara Soal Pentingnya Merawat Tradisi Budaya

Kecamatan Pamulang Jadi Juara Umum MTQ ke-15 Tingkat Tangsel

Kamis, 29 Februari 2024 | 11:10 WIB
header img
Para pemenang akan dilakukan pembinaan untuk persiapan menuju MTQ tingkat Provinsi, dan juga tingkat Nasional

CIPUTAT, iNewsTangsel.id - Gelaran Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-15 tingkat Kota Tangerang Selatan secara resmi ditutup oleh Wali Kota Benyamin Davnie yang didampingi Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan, dan Sekretaris Daerah Bambang Noertjahjo, bertempat di Lapangan Sepak Bola Kecamatan Ciputat, pada Rabu (28/02/2024).

Penutupan ditandai dengan penyerahan piala bergilir ke juara umum MTQ ke-15 Kota Tangerang Selatan, yang diraih oleh Kecamatan Pamulang dengan nilai (134), disusul Kecamatan Ciputat Timur (97), Kecamatan Ciputat (86), lalu Kecamatan Pondok Aren (83), Kecamatan Serpong Utara (49), Kecamatan Setu (40) dan peringkat terakhir diraih Kecamatan Serpong (28).

Dalam kesempatannya, Wali Kota Benyamin Davnie memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam menyukseskan pelaksanaan MTQ ke-15 tingkat Kota Tangerang Selatan. 

"Saya sampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya bagi seluruh panitia yang sudah bekerja keras, penuh dedikasi dan tanggung jawab dalam menyelenggarakan MTQ ke-15 ini," puji Benyamin.

Termasuk pula apresiasi yang beliau sampaikan kepada seluruh peserta dan kafilah yang menunjukkan semangat dalam mensyiarkan nilai-nilai dalam Al-Qur'an.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut