get app
inews
Aa Read Next : Peringati Hari Kanker Anak Sedunia, RS Lippo Siloam Village Serahkan Donasi Untuk Pejuang Kanker

Memperingati Hari Kanker Anak Sedunia, Hero Supermarket Berikan Donasi Kepada Yayasan Pita Kuning

Kamis, 29 Februari 2024 | 21:06 WIB
header img
Head of Commercial Hero Supermarket Dewi Mardiana (kedua kiri), Dokter Spesialis Hematologi Onkologi Anak, dr. Ludi Dhyani Rahmartani, Sp.A(K), dan Ketua Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia, Raka Pramudito

Hendy, Direktur Hero Supermarket, menyatakan bahwa sebagai bagian dari komunitas, PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group) melalui Hero Supermarket berkomitmen untuk mendukung kesehatan masyarakat Indonesia dengan menyediakan makanan dan minuman sehat berkualitas. Dalam rangka memperingati Hari Kanker Anak Sedunia, Hero Supermarket bekerja sama dengan Pita Kuning untuk mendukung peningkatan penanganan kanker pada anak-anak.

Hero Supermarket mengalirkan donasi materi kepada Yayasan Pita Kuning, sebuah organisasi filantropi yang berfokus pada peningkatan kualitas hidup pasien anak dengan kanker dari keluarga prasejahtera di Indonesia. Pita Kuning memberikan pendampingan psikososial secara berkala, memberikan dana bantuan kebutuhan bulanan kepada anak-anak dengan kanker, dan juga menyediakan akses konseling dan informasi mengenai kebutuhan perawatan paliatif bagi anak-anak dengan kanker.

Raka Pramudito, Ketua Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia, menyatakan, "Dengan meningkatnya kasus kanker anak di Indonesia yang semakin kompleks, peningkatan akses terhadap layanan dan perawatan bagi anak-anak dengan kanker menjadi sangat penting untuk meningkatkan tingkat kesembuhan dan mengurangi penderitaan yang dialami oleh mereka.

Kolaborasi lintas sektor menjadi hal yang sangat penting, dan kami sangat mengapresiasi perhatian yang diberikan oleh Hero Supermarket yang selalu mendukung program kami. Melalui kolaborasi ini, kami berharap semangat kepedulian dan solidaritas dapat semakin mendorong upaya kami dalam meningkatkan kualitas hidup anak-anak dengan kanker." 

"Hero Supermarket meyakini bahwa setiap anak yang menderita kanker berhak mendapatkan perawatan dan dukungan yang pantas, dan kami ingin ikut serta dalam mewujudkannya. Kami percaya bahwa menjalani gaya hidup sehat, dimulai dari pola makan yang seimbang, adalah salah satu langkah yang penting dalam upaya pencegahan kanker.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut