get app
inews
Aa Read Next : Pesona Pantai Tanjung Pasir di Teluk Naga yang Mengagumkan

Peringati Hari Bumi, Acer Indonesia Tanam Ribuan Pohon Mangrove di Tanjung Pasir Tangerang

Selasa, 23 April 2024 | 16:38 WIB
header img
#SayangBumi merupakan program berkelanjutan dari Acer Indonesia untuk mempromosikan gerakan pelestarian lingkungan bagi masyarakat.

TANGERANG, iNewsTangsel.id -Sebagai bentuk perwujudan komitmen berkelanjutan perusahaan dalam melestarikan lingkungan, Acer Indonesia hari ini, Selasa (23/4/2024) memulai penanaman ribuan mangrove, yang merupakan bagian dari rangkaian perayaan 25 tahun Acer di Indonesia.

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari rangkaian inisiatif #SayangBumi yang sudah diluncurkan di beberapa tahun terakhir, sekaligus sebagai peringatan Hari Bumi Sedunia yang dirayakan setiap tahunnya pada 22 April.

Penanaman 1.500 bibit mangrove yang dilakukan pada hari ini di Kawasan Konservasi Alam Mangrove, Pantai Tanjung Pasir, Tangerang, Banten merupakan bagian dari total 2.500 mangrove yang akan ditanam dalam rentang April dan Mei 2024.

Dalam pelaksanaannya, Acer juga mengajak rekan-rekan karyawan, mitra bisnis Acer, jurnalis, hingga relawan komunitas lingkungan, sebagai upaya bersama menjaga keanekaragaman hayati.

Leny Ng, Presiden Direktur Acer Indonesia, mengatakan, “Selama 25 tahun perjalanan Acer di Indonesia, Acer telah tumbuh sebagai pemimpin dalam industri teknologi yang memiliki visi keberlanjutan, salah satunya dengan mendorong inovasi perangkat teknologi sesuai kebutuhan masa kini. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut