get app
inews
Aa Read Next : Peduli Lingkungan, Pelindo Tanam 25.600 Batang Mangrove di Desa Lontar Banten

Ketua Umum Golkar : Wajib Bagi Kita Untuk Memenangkan Ibu Airin Menjadi Gubernur Banten 2024

Senin, 24 Juni 2024 | 20:41 WIB
header img
Airlangga juga meminta seluruh pengurus dan anggota KPPG untuk bekerja keras memenangkan Airin Rachmi Diany dalam Pilkada 2024

"Wajib bagi kita untuk bekerja keras memenangkan Ibu Airin sebagai Gubernur Banten," ujar Airlangga. Dalam kesempatan tersebut, Pimpinan Pusat (PP) KPPG juga mendukung Airlangga Hartarto untuk kembali menjabat sebagai Ketua Umum Partai Golkar periode 2024-2029. Dukungan ini disampaikan melalui pernyataan sikap yang dibacakan oleh Wakil Ketua Umum PP KPPG, Sekarwati.

Sekarwati menyatakan bahwa sebagai organisasi sayap partai, KPPG terus berkomitmen dan setia pada kebijakan DPP Partai Golkar. Dengan komitmen ini, KPPG siap mendukung dan menyukseskan penyelenggaraan Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar yang akan diadakan pada Desember 2024.

"Sebagai apresiasi atas kerja keras dan prestasi Bapak Airlangga Hartarto selama memimpin Partai Golkar periode 2019-2024, kami mendukung, mencalonkan kembali, dan memilih Bapak Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar periode 2024-2029," kata Sekarwati.

Sekarwati juga berdoa agar Airlangga diberikan kekuatan untuk terus memimpin partai yang berlambang pohon beringin tersebut. KPPG berharap Menteri Koordinator Bidang Perekonomian itu dapat mengonsolidasikan kekuatan untuk Pilkada 2024, ujarnya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut