get app
inews
Aa Read Next : Benyamin Davnie : Idul Adha Mengajarkan kita untuk Saling Membantu dan Peduli Terhadap Sesama

Langkah Mulus Benyamin-Pilar di Pilkada Tangsel Diadang Poros Baru, Petahana Sebut 2 Parpol Cukup

Rabu, 03 Juli 2024 | 12:51 WIB
header img
Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie. Foto: Dok

"Ya nggak apa-apa, boleh siapa aja memang punya hak memilih dan punya hak dipilih. Ya saya sih istikamah aja dengan misalnya, Golkar pasti, kemudian yang firm ke PDI-P, ya saya istikamah aja," katanya usai peresmian sejumlah proyek di SMPN 23 Serua, Ciputat, Rabu (03/07/24).

Menurutnya, dukungan politik awal yang diberikan Golkar sudah sangat cukup bagi dirinya dan Pilar untuk mengarungi pertarungan di Pilkada Tangsel. Apalagi ditambah dengan kehadiran PDI-P yang segera menegaskan hal yang sama.

"Sudah, sudah sangat cukup (2 Parpol). Golkar sendiri juga sudah cukup, 11 kursi. Kalau main di politik harus punya keyakinan," tegasnya.

Sebelumnya, sejumlah petinggi partai di Tangsel seperti Gerindra, PKS, PSI, Nasdem menggelar konsolidasi. Mereka disebut tengah menjajaki koalisi guna membahas pasangan calon yang akan diusung guna menghadapi petahana Ben-Pilar.

"Koalisi Partai di Pilkada Gubernur punya semangat untuk bersama-sama di Pilkada Tangerang Selatan, kami sekarang dalam tahap konsolidasi," ungkap Sekretaris DPC Gerindra Tangsel Yudi Wibowo.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut