get app
inews
Aa Read Next : Apresiasi Nasabah, BRI Life Gelar BRILian Appreciation Week 2024

Hadir di Bintaro, Klinik Saraf Neuro Care Dorong Masyarakat Peduli Kesehatan Otak

Kamis, 05 September 2024 | 18:14 WIB
header img
Menjaga kesehatan otak berarti menjaga masa depan kita.

BINTARO, iNewsTangsel.id - Gaya hidup modern yang serba cepat dan penuh tekanan membuat banyak orang mengabaikan kesehatan, termasuk kesehatan otak yang merupakan pusat saraf. 

Sebagai informasi, organ vital ini berperan penting dalam mengatur segala aktivitas manusia, mulai dari berpikir, mengingat, mengendalikan gerakan, perilaku, bahkan emosi. Apabila kesehatan otak tidak terjaga, maka dapat menyebabkan kondisi medis serius, termasuk gangguan neurologi

Menurut laporan Institute for Health Metrics and Evaluation, selama 30 tahun terakhir, kondisi neurologis seperti stroke, penyakit alzheimer, demensia, serta meningitis telah meningkat secara substansial. Bukan hanya karena penuaan, gangguan neurologi ini juga terjadi karena faktor lingkungan dan gaya hidup. 

Melihat fakta tersebut, Neuro Care by Klinik Pintar hadir untuk memenuhi kebutuhan kesehatan saraf masyarakat di Indonesia dan bertekad untuk terus memperluas layanannya dengan membuka cabang keduanya di Bintaro. 

Bersamaan dengan peresmian cabang, Neuro Care by Klinik Pintar meluncurkan kampanye “Jaga Otak, Jaga Masa Depan”. Tak hanya dihadiri para praktisi di bidang neurologi, acara Grand Launching Neuro Care Bintaro by Klinik Pintar, pada Rabu (4/9/2024) juga menghadirkan komika ternama, Pandji Pragiwaksono, yang dikenal sebagai sosok yang cerdas dan kritis. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut