get app
inews
Aa Read Next : Apresiasi Nasabah, BRI Life Gelar BRILian Appreciation Week 2024

Hadir di Bintaro, Klinik Saraf Neuro Care Dorong Masyarakat Peduli Kesehatan Otak

Kamis, 05 September 2024 | 18:14 WIB
header img
Menjaga kesehatan otak berarti menjaga masa depan kita.

“Kini saya tahu letak investasi saya harusnya ke mana. Perihal layanan saraf, isunya bukan lagi tentang “mahal atau murah”, melainkan nilai jangka panjang yang dapat diperoleh dari layanan tersebut. Karena itu, saya berharap para dokter tidak berhenti membuat konten dan berbagi pengetahuan tentang pentingnya kesehatan saraf dan otak,” ujar Pandji. 

Sebagai langkah proaktif agar masyarakat menyadari pentingnya kesehatan otak, dr. Zicky bersama tim Neuro Care memiliki kiat khusus. 

“Mengingat masih banyaknya masyarakat yang belum menyadari pentingnya kesehatan otak, edukasi mengenai peran penting otak sangatlah penting. Di sinilah Neuro Care hadir. Tidak hanya menyediakan layanan kesehatan neurologi komprehensif, tapi juga menjadikan neurologi sebagai bagian dari gaya hidup masyarakat modern. Kami juga berupaya untuk memberikan edukasi terkait neurologi kepada masyarakat dengan cara yang lebih menyenangkan,” demikian dr. Zicky Yombana.

dr. Dea Martasukma Gita Apsari, Sp.N, Kapten Neuro Care Bintaro juga menegaskan komitmennya untuk terus meningkatkan kualitas layanan kesehatan di Neuro Care agar pasien bisa mendapatkan pelayanan terbaik.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut