get app
inews
Aa Read Next : Pj Gubernur Banten Tunjuk Tabrani Sebagai Pjs Walikota Tangerang Selatan

Kampanye di Pamulang, Benyamin Davnie Terima Keluhan Warga Tangsel soal Pelayanan Kesehatan

Jum'at, 27 September 2024 | 21:45 WIB
header img
Benyamin mengajak warga untuk hadir di TPS pada Pemilu yang akan digelar pada 27 November 2024

Benyamin juga menambahkan bahwa beberapa warga mengeluh tentang status BPJS mereka yang sudah tidak aktif dan meminta solusinya. "Keluhan ini langsung kami catat, karena saat ini kami tidak bisa intervensi ke sistem pemerintahan. Namun, hal ini akan menjadi program untuk tahun depan," tegas Benyamin.

Dari pantauan iNewsTangsel di lokasi, Benyamin mengajak warga untuk hadir di TPS pada Pemilu yang akan digelar pada 27 November 2024. Ia juga mengingatkan warga untuk mencoblos nomor urut 1 dengan warna hijau toska.

Warna hijau toska diketahui menjadi ciri khas pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan. Warna ini juga dipakai oleh pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Airin-Ade.

Sementara itu, panitia pengawas pemilu wilayah Kelurahan Benda Baru, Badri Kadawi, mengonfirmasi bahwa tidak ada pelanggaran selama kampanye yang dihadiri oleh Benyamin Davnie, calon nomor urut 1.

"Dari pengawasan kami, tidak ada pelanggaran yang tercatat, seperti kehadiran ASN atau anak-anak di lokasi kampanye," ujar Badri.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut