Ibu Hamil Muda Babak Belur Dihajar Suami di Serpong

Hambali/Rivo
Seorang perempuan yang sedang hamil muda mengalami kekerasan yang sangat parah oleh suaminya sendiri di Perumahan Serpong Park, Serpong Utara, Tangerang Selatan. Foto: IST

SERPONG, iNewsTangsel.id - Seorang perempuan yang sedang hamil muda mengalami kekerasan yang sangat parah oleh suaminya sendiri di Perumahan Serpong Park, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel). Kejadian tersebut diduga dipicu oleh percakapan pelaku dengan perempuan lain.

Penganiayaan tersebut terjadi pada Rabu, 12 Juli 2023, sekitar pukul 04.00 WIB. Korban, yang dikenal dengan inisial TM (21), mengalami luka di wajah dan tangan setelah dianiaya oleh suaminya, Budyanto Djauhari. Dalam foto yang diterima, terlihat darah segar mengalir dari wajah dan telinga korban.

Selama penganiayaan berlangsung, korban sempat meminta pertolongan dengan menghubungi ayahnya, Marjali (55). Tindakan kekerasan pelaku berhasil dihentikan oleh warga setempat. Selanjutnya, korban dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

"TM sekarang hanya bisa berbaring. Dia mengalami luka-luka di wajah, tangan, dan punggung. Padahal, dia sedang hamil muda," ungkap Marjali pada Kamis, 13 Juli 2023.



Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network