Gedung Komersil Milik Penyanyi Tompi Didemo Ratusan Warga Tangsel, Minta Lapangan Kerja

Hambali
 Penyanyi terkenal Teuku Adifitrian atau Tompi didemo sekitar 200-an di depan gedung baru di Jalan Raya Jombang, Bintaro Sektor 9, Parigi, Pondok Aren, Tangsel. Foto: Hambali

"Beberapa minggu yang lalu, kami sudah mulai mendapatkan gangguan, surat-surat yang dikirimkan. Namun, kami tidak tahu siapa sebenarnya yang menjadi bagian dari aliansi ini karena mereka tidak terdaftar. Saya melihat ada beberapa nama, tetapi kop suratnya tidak jelas, jadi kesan penyampaiannya kurang representatif," kata Tompi.

Dia juga menyebut bahwa mediasi sebenarnya telah dilakukan antara pihaknya dengan perwakilan warga beberapa waktu lalu. Namun, perwakilan mereka terus mendorong untuk mengambil alih beberapa jenis pekerjaan di gedung baru tersebut.

"Waktu itu, mereka memprotes, ingin mengendalikan operasional, kebersihan, keamanan, dan parkir di gedung ini. Saya menjelaskan bahwa tidak bisa begitu karena ada sistem yang telah berjalan, dan penerimaan karyawan juga harus melalui prosedur tertentu. Saya akan memberikan rekomendasi kepada perusahaan-perusahaan yang telah bermitra dengan kami, tetapi kami ingin memberikan prioritas kepada warga lokal," tambahnya.



Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network