Gedung Komersil Milik Penyanyi Tompi Didemo Ratusan Warga Tangsel, Minta Lapangan Kerja

Hambali
 Penyanyi terkenal Teuku Adifitrian atau Tompi didemo sekitar 200-an di depan gedung baru di Jalan Raya Jombang, Bintaro Sektor 9, Parigi, Pondok Aren, Tangsel. Foto: Hambali

PONDOK AREN, iNewsTangsel.id - Penyanyi terkenal Teuku Adifitrian atau Tompi didemo sekitar 200-an di depan gedung baru di Jalan Raya Jombang, Bintaro Sektor 9, Parigi, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (25/09/23). Gedung baru tersebut adalah milik Tompi sebagai tempat usaha.

Massa pendemo merupakan aliansi gabungan dari Organisasi Masyarakat (Ormas) dan tokoh-tokoh masyarakat setempat. Mereka berkumpul sejak siang tadi dengan membawa replika keranda, spanduk, dan peralatan pengeras suara.

Sasaran aksi mereka adalah bangunan komersil yang dimiliki penyanyi terkenal Teuku Adifitrian, yang biasa disapa Tompi. Salah satu tuntutan para pendemo adalah untuk meminta lapangan pekerjaan.

"Kami berharap kepada semua pengusaha di Pondok Aren, mari kita bekerja sama dan melibatkan warga lokal untuk meningkatkan kesejahteraan sosial," ungkap koordinator aksi, Nurul Apriansyah.

Selain tuntutan tersebut, demonstrasi juga berkaitan dengan pembetonan di atas aliran kali yang digunakan sebagai akses bagian depan gedung. Menurut pendemo, pembetonan tersebut diduga menghambat aliran kali.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network