Ketua DPW PPP Banten: Jika Banten Dipimpin Airin, Akan Maju Seperti Provinsi yang Lain

Hasiholan
Airin menyampaikan usulan program Santri Inovator yang membutuhkan kebersamaan dengan PPP. Program tersebut mendorong santri di pondok pesantren untuk mengembangkan usaha, kompetensi di bidang wirausaha, inovasi teknologi, dan industri kreatif

BANTEN, iNewsTangsel.id - Bakal calon gubernur Banten Airin Rachmi Diany mulai membuka sejumlah program yang akan dilaksanakanya jika memenangkan Pilkada Banten. Salah satunya pemberdayaan pesantren melalui program Santri Inovator

Hal tersebut disampaikan Airin di sela-sela mendaftarkan diri pada penjaringan calon kepala daerah di DPW PPP Banten, Rabu (22/4/2024). Bahkan pada kesempatan tersebut, Ketua DPW PPP Banten Subadri Usuluddin menyampaikan kebanggaan kepada sosok Airin.

"Dari sisi pengalaman, dari sisi keseriusan, dari sekian banyak calon, yang di atas cuma Bu Airin. Sementara Allah SWT akan mengabulkan hambanya yang benar-benar serius dan semangat," ujar Subadri.

Ia punya keyakinan, jika Banten dipimpin Airin, akan maju seperti provinsi yang lain. Apalagi Airin dinilai berpengalaman menjadi walikota Tangsel dua periode, pernah memimpin para walikota melalui APEKSI, dan menjadi tokoh perempuan nasional sebagai Ketua Pimpinan Pusat Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG).

"Kita doakan, cita-cita beliau selalu direstui dan diberkahi oleh Allah SWT. Semoga Provinsi Banten bisa maju, seperti dan lebih baik dari provinsi yang lain," ujarnya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network