Ria Ricis Sebut Sudah 5 Hari Diancam Foto dan Video Pribadinya Disebar Jika Tak Transfer Rp300 Juta

Riana Rizkia
Youtuber Ria Ricis mengaku sudah lima hari berturut-turut mendapatkan ancaman penyebaran foto dan video pribadinya, jika tidak membayar sebesar Rp300 juta kepada terduga pelaku. Foto: Riana Rizkia

JAKARTA, iNewsTangsel.id  - Youtuber Ria Ricis mengaku sudah lima hari berturut-turut mendapatkan ancaman penyebaran foto dan video pribadinya, jika tidak membayar sebesar Rp300 juta kepada terduga pelaku. 

"Selama 5 hari terakhir (saya mendapatkan ancaman)," kata Ria Ricis saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (10/6/2024).

Ria Ricis mengaku sangat dirugikan atas dugaan tindak pidana yang terjadi. Bahkan, kata mantan istri Teuku Ryan itu mengungkapkan bahwa keluarga dan pihak manajemen turut menjadi korban pengancaman. 

"Di sini saya merasa dirugikan dan sangat terancam tentunya. Bukan ke saya saja, tapi ada di beberapa pihak kayak tim manajemen bahkan keluarga. Bahkan orang-orang terdekat juga jadi kena imbasnya," katanya. 

Di sisi lain, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi juga membenarkan laporan yang dibuat Ria Ricis tersebut. 

"Beliau membuat laporan di tanggal 7 Juni karena saudari RR menerima ancaman melalui media elektronik bahwa akan disebarkan foto atau video pribadi milik korban ke media sosial," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Senin (10/6/2024). 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network