Foundation Day MIS Bintaro: Pembelajaran Holistik Bersama Keluarga

Hasiholan
MIS Bintaro berharap rangkaian kegiatan yang telah dilakukan dapat mempererat tali persaudaraan

Setelah Fun Run, acara dilanjutkan dengan konser akhir tahun yang menampilkan bakat siswa dan guru. Dalam konser ini, turut hadir beberapa siswa dari Yayasan Sayap Ibu Bintaro yang diajak oleh Student Council untuk menikmati pertunjukan yang disajikan.

Atmosfer penuh semangat kekeluargaan mengisi perayaan Foundation Day ke-31 saat para penampil memberikan yang terbaik dari diri mereka, mempersembahkan hiburan yang tak terlupakan untuk semua yang hadir.

Konser akhir tahun ini tidak hanya meninggalkan kenangan manis tetapi juga menjadi momentum penting yang menunjukkan kemampuan seni serta semangat komunitas MIS Bintaro.

Acara Foundation Day ditutup dengan Alumni Homecoming yang mengundang lulusan MIS Bintaro untuk bernostalgia dan mengenang masa-masa indah mereka di Mentari, sekaligus mempersiapkan diri untuk kegiatan pertemuan akbar yang direncanakan untuk tahun depan.

MIS Bintaro berharap rangkaian kegiatan yang telah dilakukan dapat mempererat tali silaturahmi dan menanamkan nilai-nilai kebersamaan dalam keluarga besar Mentari, serta menunjukkan bahwa pembelajaran terus berlangsung dalam kehidupan mereka, sambil membawa kebaikan di tengah masyarakat. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network