Menuju Kota Pendidikan Unggul, Pemkot Tangsel Rehabilitasi SDN 03 Jurang Mangu

Iqbal Ajie
Bang Ben berharap dengan adanya SDN 03 Jurang Mangu Barat, anak-anak di Kecamatan Pondok Aren dapat menikmati pendidikan yang lebih baik sejak usia dini

JURANG MANGU, iNewsTangsel.id - Pemerintah Kota Tangerang Selatan terus menunjukkan komitmennya untuk meningkatkan kualitas pendidikan di wilayahnya. Baru-baru ini, Pemkot melakukan rehabilitasi besar-besaran terhadap SDN 03 Jurang Mangu Barat, sebuah sekolah dasar yang dibangun pada tahun 1980-an.

Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie, menjelaskan bahwa proyek ini bukan hanya perbaikan infrastruktur, tetapi juga langkah strategis untuk menjadikan Tangerang Selatan sebagai kota pendidikan unggul.

"Acara ini bukan hanya wujud dari komitmen Pemerintah Kota Tangerang Selatan dalam meningkatkan kualitas pendidikan, tetapi juga sebagai langkah strategis dalam mewujudkan Kota Tangerang Selatan sebagai kota pendidikan yang unggul," ujar Benyamin, Jumat (21/6/2024).

Sekolah yang sebelumnya hanya satu lantai ini mengalami berbagai masalah, termasuk sering kebanjiran dan keterbatasan daya tampung. 

Kini, Pemkot Tangerang Selatan telah melakukan berbagai upaya untuk mengatasi permasalahan tersebut, termasuk meninggikan bangunan dan membangun turap di pinggiran sungai.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network