Dukung Health Tourism di Banten, RS Premier Bintaro Berkolaborasi Dalam Bidang Kepariwisataan

Hasiholan
RS Premier Bintaro berkomitmen untuk bergerak cepat untuk terus memperbaiki dan meningkatkan layanan kesehatan serta juga menggandeng banyak pihak untuk ikut berperan aktif mempromosikan layanan kesehatan di tanah air.

BINTARO, iNewsTangsel.id - Untuk mendukung Health Tourism di wilayah Banten, RS Premier Bintaro (RSPB) bekerjasama dengan Tanjung Lesung Beach Hotel & Resort (PT. Banten West Java Tourism Development), serta sejalan dengan peningkatan awareness dan kesadaran masyarakat akan  kemampuan dokter dan kualitas pelayanan rumah sakit di Indonesia yang tidak kalah jika dibandingkan dengan di luar negeri, menjadi daya tarik tersendiri apabila dikolaborasikan dengan kekayaan wisata yang ada di Banten.

Dengan keindahan tempat wisata Tanjung Lesung akan menarik masyarakat dari luar wilayah Banten untuk berobat ke RSPB sekaligus menikmati kekayaan alam di Tanjung Lesung. Hal ini sekaligus sejalan dengan program pemerintah yaitu memotivasi masyarakat Indonesia untuk tidak perlu berobat ke luar negri untuk mendukung program Health Tourism. RSPB juga berkolaborasi dengan Dinas Pariwisata Kota Tangerang Selatan untuk mendapatkan dukungan tempat-tempat wisata yang dapat dikunjungi oleh masyarakat yang ingin berobat ke RSPB. 
 
Acara penandatanganan kerjasama Health Tourism ini dilaksanakan pada hari Jum'at, 14 Juni 2024 di RS Premier Bintaro. Acara yang dihadiri oleh top manajemen dari kedua belah pihak, dan juga sekitar 100 undangan, serta turut dihadiri oleh Abang Nona Kota Tangerang Selatan.  
 
Selain itu pada kegiatan ini RSPB juga berkolaborasi dengan Bank Mandiri untuk program Sukha yang merupakan bagian dari aplikasi Livin' by Mandiri, yang menjadi media bagi masyarakat untuk dapat dengan mudah mengakses berbagai penawaran dan pelayanan dari RSPB. 

Kemudian RSPB akan segera luncurkan Paket-paket Wisata Medis yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. 



Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network