Dukung Health Tourism di Banten, RS Premier Bintaro Berkolaborasi Dalam Bidang Kepariwisataan

Hasiholan
RS Premier Bintaro berkomitmen untuk bergerak cepat untuk terus memperbaiki dan meningkatkan layanan kesehatan serta juga menggandeng banyak pihak untuk ikut berperan aktif mempromosikan layanan kesehatan di tanah air.

Kami sangat mengapresiasi kerjasama antara RS Premier Bintaro dengan Tanjung Lesung Beach Hotel & Resort, dan juga dengan layanan luxurius yang diberikan kepada para pasien oleh RS Premier Bintaro atas kerjasamanya dengan BMW Bestindo. Kolaborasi inilah yang disebut dengan ekosistem wisata. 
 
Walikota Tangerang Selatan, Bapak Drs. H. Benyamin Davnie menyambut baik kolaborasi antara RS Premier Bintaro dengan Tanjung Lesung Beach Hotel & Resort . Beliau juga mengemukakan pada saat memberikan sambutan bahwa sangat mendukung RS Premier Bintaro dalam menemukan jati dirinya sebagai pelopor Health Tourism dan Wellness Tourism. Di Tangerang Selatan terdapat 29 rumah sakit swasta, 3 rumah sakit pemerintah. RS Premier Bintaro merupajan leader dari semua pelayanan-pelayanan yang terbaik dalam pelayanan kesehatan. 
 
Direktur Utama PT. Banten West Java Tourism Development (Tanjung Lesung Beach Hotel & Resort), Bapak Poernomo Siswoprasetijo mengatakan, “Saya ucapkan terima kasih kepada RS. Premier Bintaro atas kerjasamanya dengan Tanjung Lesung. Health tourism ini merupakan hal yang baru dan hal ini akan menjadi pasar yang besar. Dengan adanya dukungan dari Kementrian Kesehatan dan Walikota Tangerang Selatan, semoga kerjasama ini dapat berjalan dengan lancar”.  Untuk melengkapi kerjasama ini, akan dibuatkan paket-paket wisata khas dari wilayah Banten, ungkapnya. 

 

 

 

Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network