Muswil SMSI 2024 Hasilkan Kepemimpinan Baru Secara Demokrasi

Doni Marhendro
Muswil SMSI Tangsel 2024 tidak hanya menghasilkan kepemimpinan baru, tetapi juga mengukuhkan komitmen terhadap prinsip demokrasi dan musyawarah sebagai landasan utama dalam menjalankan organisasi.

TANGSEL, iNewsTangsel.id - ​​​​​​Musyawarah Wilayah (Muswil) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Tangerang Selatan (Tangsel) untuk periode 2024-2024 telah selesai dilaksanakan. Dalam Muswil tersebut, David Saragih terpilih sebagai Ketua SMSI Tangsel.

Muswil yang berlangsung pada 21-22 Juni 2024 di Cisarua, Bogor, memperlihatkan dinamika pemilihan yang demokratis antara David Saragih dan Teguh Wijaya.

Proses pemilihan berlangsung sengit. Namun, pada akhirnya kedua kandidat menduduki posisi penting dalam organisasi pada Senin (24/6/2024).

Sidang dipimpin oleh Ahmad Fauzi Ican, Sekretaris SMSI Banten, dan dihadiri berbagai pemangku kepentingan, termasuk kedua kandidat utama.

"Pertemuan ini dimulai dengan prinsip musyawarah mufakat, sesuai dengan ketentuan AD/ART SMSI yang mengatur proses pemilihan untuk tingkat provinsi," ungkap Ketua Panitia, TB Ardiansyah.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network