Optimalkan Layanan Mitra dan Karyawan, Goodyear Indonesia Meluncurkan Aplikasi Insentif Digital

Iqbal Ajie
Goodyear Indonesia tidak hanya menegaskan posisinya sebagai pemimpin di industri ban, tetapi juga memperkuat hubungan dengan konsumen dan mitranya melalui inovasi digital

JAKARTA, iNewsTangsel.id - PT Goodyear Indonesia Tbk. kembali mengambil langkah strategis dalam era digital dengan meluncurkan aplikasi insentif khusus untuk mitra distributor dan karyawan mereka.

Langkah ini diambil setelah kesuksesan peluncuran toko online resmi Goodyear Autocare di berbagai platform e-commerce ternama seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada.

"Setelah menerapkan digitalisasi untuk menyesuaikan dengan perubahan konsumen dan kenyamanan bagi konsumen ritel dan industri kami, kami melanjutkan dengan penerapan digital bagi mitra distributor dan karyawan. Kami meluncurkan aplikasi yang dapat mempermudah mitra dan karyawan dalam memberikan layanan purna jual dengan lebih efektif dan konsumen terlayani dengan lebih baik, yang juga akan meningkatkan kinerja penjualan," ujar Iman Santoso, Selasa (25/6/2024).

Iman Santoso menambahkan bahwa inovasi ini bukan hanya sekadar menyesuaikan dengan tren pasar, tetapi juga bagian dari komitmen Goodyear untuk selalu memberikan yang terbaik bagi konsumen dan mitra mereka.

"Kami percaya bahwa langkah ini akan membawa dampak positif bagi seluruh ekosistem bisnis kami, dari distribusi hingga layanan purna jual," ujarnya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network