Optimalkan Layanan Mitra dan Karyawan, Goodyear Indonesia Meluncurkan Aplikasi Insentif Digital

Iqbal Ajie
Goodyear Indonesia tidak hanya menegaskan posisinya sebagai pemimpin di industri ban, tetapi juga memperkuat hubungan dengan konsumen dan mitranya melalui inovasi digital

Sebagai bagian dari program untuk konsumen, Goodyear Indonesia meluncurkan Goodyear PayDay Promo yang berlangsung dari 25-30 Juni 2024. Dalam promo ini, konsumen bisa menikmati diskon hingga 33%, cashback hingga 1 juta rupiah, serta gratis ongkir dengan syarat dan ketentuan berlaku. Selain itu, Goodyear juga menyediakan layanan gratis pasang di tempat untuk memberikan kenyamanan ekstra kepada konsumen.

Tidak hanya itu, Goodyear juga menawarkan program Worry Free Assurance yang memberikan ketenangan ekstra kepada konsumen dalam setiap pembelian ban. Program ini mencakup garansi penggantian ban yang rusak akibat kondisi jalan yang tidak terduga, sehingga konsumen dapat merasa lebih aman dan nyaman saat berkendara.

Dengan langkah-langkah strategis ini, Goodyear Indonesia tidak hanya menegaskan posisinya sebagai pemimpin di industri ban, tetapi juga memperkuat hubungan dengan konsumen dan mitranya melalui inovasi digital dan layanan purna jual yang lebih baik.



Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network