JAKARTA, iNewsTangsel.id - PT Goodyear Indonesia Tbk. kembali mengambil langkah strategis dalam era digital dengan meluncurkan aplikasi insentif khusus untuk mitra distributor dan karyawan mereka.
Langkah ini diambil setelah kesuksesan peluncuran toko online resmi Goodyear Autocare di berbagai platform e-commerce ternama seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada.
"Setelah menerapkan digitalisasi untuk menyesuaikan dengan perubahan konsumen dan kenyamanan bagi konsumen ritel dan industri kami, kami melanjutkan dengan penerapan digital bagi mitra distributor dan karyawan. Kami meluncurkan aplikasi yang dapat mempermudah mitra dan karyawan dalam memberikan layanan purna jual dengan lebih efektif dan konsumen terlayani dengan lebih baik, yang juga akan meningkatkan kinerja penjualan," ujar Iman Santoso, Selasa (25/6/2024).
Iman Santoso menambahkan bahwa inovasi ini bukan hanya sekadar menyesuaikan dengan tren pasar, tetapi juga bagian dari komitmen Goodyear untuk selalu memberikan yang terbaik bagi konsumen dan mitra mereka.
"Kami percaya bahwa langkah ini akan membawa dampak positif bagi seluruh ekosistem bisnis kami, dari distribusi hingga layanan purna jual," ujarnya.
Editor : Hasiholan Siahaan
Artikel Terkait