Projo Banten Solid Dukung Airin

Hasiholan
Sebagai sosok yang cerdas, pihaknya meyakini bahwa Airin dapat membawa kemajuan di Provinsi Banten dan mewujudkan visi Indonesia Emas 2045

TANGSEL, iNewsTangsel.id - Relawan Pro Jokowi (Projo) menegaskan dukungannya kepada mantan Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, sebagai bakal calon gubernur Banten dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banten yang akan datang pada November 2024.

"Sampai saat ini, DPP Projo secara resmi mendukung Ibu Airin sebagai calon gubernur Banten," ujar Ketua Desk Pilkada DPP Projo, Roy Septa Abimanyu, setelah acara silaturahmi bersama Airin di Kota Tangerang Selatan, Senin (16/7/2024) malam.

Pihaknya menyerukan kepada seluruh jajaran DPD Projo Provinsi Banten untuk proaktif dan menggerakkan mesin politik di setiap tingkatan, dari DPC hingga PAC Projo, guna memenangkan Airin di Pilkada Banten.

Lebih lanjut, ia menyampaikan bahwa Airin merupakan tokoh berpengalaman dalam pemerintahan, khususnya dalam pembangunan Kota Tangerang Selatan. Menurutnya, selama dua periode kepemimpinannya, banyak kemajuan yang dicapai oleh Kota Tangerang Selatan sehingga banyak pihak menyebutnya sebagai salah satu kota terbaik di Indonesia.

"Ini saatnya Ibu Airin memperluas pengaruhnya dan gaya kepemimpinannya untuk semakin mensejahterakan rakyat Banten serta mendekatkan Provinsi Banten dalam berkontribusi pada pembangunan Indonesia emas 2045," jelasnya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network