Warga Tangsel Kini Tidak Buang Hajat Sembarangan, 2.400 Septictank Dibangun Pemkot Tangsel

Doni Marhendro
Rusli, mengaku pemberian septictank tersebut sangat membantu keluarganya. Keluarganya kini tidak lagi buang hajat di musholla atau ke rumah tetangga.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang (DCKTR) Tangsel, Hadi Widodo, berharap dengan program pembangunan tangki septik ini, masyarakat Tangerang Selatan semakin sehat.

"Saya kembalikan kepada para penerima manfaat, bagaimana septictank ini benar-benar dimanfaatkan dan dirawat agar tetap berfungsi,” jelas Hadi Widodo.

"Tidak ada lagi pembuangan limbah rumah tangga ke sungai atau got, sehingga lingkungan menjadi lebih bersih dan sehat," ungkapnya.

Terpisah, salah satu penerima manfaat, Rusli, mengaku pemberian septictank tersebut sangat membantu keluarganya. Keluarganya kini tidak lagi buang hajat di musholla atau ke rumah tetangga.

"Saya mewakili keluarga sangat berterima kasih kepada Pemkot Tangsel yang telah memberikan septictank kepada kami. Jadi kami tidak buang hajat ke tetangga lagi atau pun ke musholla, ini sangat membantu sekali," ungkap Rusli.

Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network