Pertamina Menuju Panggung Global: Strategi Ambidexterity Nicke Widyawati untuk Menjadi Global Energy

Shanty Brilliani Tasya
Pertamina berhasil menunjukkan kinerja mengesankan dan kontribusi nyata bagi pembangunan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat

Langkah-langkah transformasi dan inovasi yang diambil Pertamina ini diabadikan dalam buku "Elephant Learns Flamenco: BUMN Menuju Indonesia Emas 2045", yang diluncurkan pada 31 Juli 2024 di Telkom Landmark Tower, Jakarta. Buku ini menggambarkan perjalanan sejumlah BUMN, termasuk Pertamina, dalam mendukung visi Indonesia untuk menjadi ekonomi terdepan di dunia.

Indonesia Brand Forum 2024, ajang tahunan yang mengusung konsep conference, riset, dan penulisan buku, serta awarding, menampilkan topik-topik inovatif tentang strategi brand dan praktik branding terbaik di Indonesia. IBF 2024 menghadirkan 12 pembicara, mayoritas CEO BUMN, dengan tema: “Elephant Learns Flamenco: BUMN Menuju Indonesia Emas 2045”, serta menerbitkan buku dengan judul yang sama. 

Dengan visi yang jelas, kepemimpinan yang kuat, dan inovasi berkelanjutan, Pertamina berhasil menunjukkan kinerja mengesankan dan kontribusi nyata bagi pembangunan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat, menjadikan perusahaan ini kompetitif di kancah global.



Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network