Kolaborasi Lintas Sektor untuk Pendidikan Berkelanjutan di Indonesia

Shanty Brilliani Tasya
Kami berkomitmen pada kemajuan ekosistem pendidikan di Indonesia dan memberikan perhatian khusus melalui berbagai program pelatihan bagi tenaga pendidikan

Yulia Indriati, Head of Marketing & Communication Sekolah.mu, menekankan pentingnya integrasi teknologi dalam pendidikan. “Penting bagi Sekolah.mu untuk berada dalam satu barisan dalam transformasi pendidikan dengan nilai yang kita yakini bersama. Teknologi sepatutnya menjadi alat yang efektif untuk melawan miskonsepsi, bukan memperkuat paradigma yang tidak tepat, serta mengupayakan kesetaraan dengan jangkauan yang lebih luas dan lebih merata,” jelas Yulia.

Penyanyi muda Dere, yang turut berpartisipasi dalam acara ini, menyoroti musik sebagai media untuk menyampaikan pesan pendidikan. “Menurutku, musik bisa jadi media untuk berkomunikasi. Lewat musik kita bisa tahu lebih banyak sudut pandang, baik saat mendengar maupun saat menyanyikannya,” ungkap pelantun “Berisik” ini.

Ganara Art juga berperan dalam Belajaraya 2024 melalui jalur seni. Tita Djumaryo, Founder dan CEO Ganara Art, menyatakan, “Ganara Art hadir sebagai wadah untuk berekspresi dan bereksplorasi. Misi Ganara Art adalah mengarusutamakan seni budaya melalui pengembangan pendidikan kreatif di seluruh Indonesia.”



Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network