Sinar Mas Land Lakukan Pembukaan Fungsional Flyover Deltamas Bhagasasi di Kota Deltamas Cikarang

Hasiholan
Kota Deltamas sendiri adalah kota mandiri modern yang menggabungkan area hunian, komersial, dan kawasan industri bertaraf internasional

Kota Deltamas sendiri adalah kota mandiri modern yang menggabungkan area hunian, komersial, dan kawasan industri bertaraf internasional, yaitu Greenland International Industrial Center (GIIC). Hingga Agustus 2024, GIIC telah menjadi rumah bagi lebih dari 150 perusahaan nasional dan multinasional, termasuk Mitsubishi, Hyundai, Suzuki, AHM, Maxxis, Kalbe Farma, Yilli, Frisian Flag, dan puluhan perusahaan lainnya. Kota Deltamas juga menjadi lokasi Pusat Data Nasional dengan 14 tenant pusat data, baik lokal maupun internasional, termasuk PT Telkom Indonesia Tbk dan Pusat Data Nasional milik Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Untuk menunjang gaya hidup masyarakat urban di Kota Deltamas, tersedia berbagai fasilitas pendidikan nasional dan internasional, fasilitas kesehatan, serta pusat perbelanjaan seperti AEON Mall Deltamas. Kota Deltamas juga memiliki fasilitas olahraga dan rekreasi, seperti Deltamas Sport Center, Malibu Sports Club, Pasadena Swimming Pool, Lapangan Tenis Le Premier, dan JGolf, yang diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan fisik dan mental para penghuninya.

Dari segi aksesibilitas, Kota Deltamas dapat dijangkau melalui Tol Cikampek di KM 37 dan akses Jalan Tol Jakarta – Cikampek Selatan di KM 31. Bagi pengguna transportasi umum, tersedia akses melalui Stasiun Kereta Cepat Karawang yang terhubung langsung dengan Transit Oriented Development (TOD) Kereta Cepat Whoosh, yang rencananya akan beroperasi pada 2025 mendatang.



Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network