Bukti Komitmen pada Tata Kelola Perusahaan yang Baik, Lintasarta Borong Tiga Penghargaan

Hasiholan
Lintasarta semakin mengukuhkan posisinya sebagai perusahaan yang berkomitmen terhadap keberlanjutan dan tata kelola perusahaan yang baik

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Lintasarta, perusahaan penyedia solusi total Information and Communication Technology (ICT) terkemuka di Indonesia, berhasil meraih tiga penghargaan bergengsi pada ajang TOP GRC Awards 2024. Penghargaan pertama yang diterima adalah Top GRC Awards 2024 Stars Five atau Bintang 5, yang mencerminkan komitmen Lintasarta dalam menerapkan tata kelola perusahaan yang baik, manajemen risiko, serta kepatuhan yang kuat dan konsisten.

Penghargaan ini mempertegas komitmen Lintasarta untuk terus mendukung keberlanjutan bisnis yang berlandaskan pada integritas, transparansi, dan keandalan operasional yang tinggi. Dengan penerapan Governance, Risk, and Compliance (GRC) yang menyeluruh, Lintasarta berupaya menciptakan lingkungan bisnis yang sehat, etis, dan berkelanjutan.

Penghargaan kedua yang diraih Lintasarta adalah The Most Committed GRC Leader 2024 yang diberikan kepada President Director & CEO Lintasarta, Bayu Hanantasena. Penghargaan ini diberikan karena tingginya komitmen beliau dalam mendukung pengembangan sistem, infrastruktur, dan keberhasilan implementasi GRC di perusahaan.

Berdasarkan penilaian juri TOP GRC Awards 2024, Lintasarta dinilai memiliki sistem, infrastruktur, serta implementasi tata kelola perusahaan yang sangat baik (GCG), manajemen risiko, dan manajemen kepatuhan yang berada di level ‘Sangat Luar Biasa’. Hal ini mendukung keberhasilan implementasi GRC, termasuk melalui pendekatan aspek ESG dan SDGs, untuk meningkatkan kinerja bisnis yang berkelanjutan.

Penghargaan ketiga yang juga diraih oleh Lintasarta adalah kategori The High Performing Corporate Secretary, Legal, and Regulatory General Manager di GRC 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Billy N Simanjuntak, Corporate Secretary, Legal, & Regulatory General Manager Lintasarta, atas konsistensinya dalam menjaga kepatuhan hukum dan regulasi perusahaan. Hal ini memastikan komitmen Lintasarta untuk memperkuat tata kelola perusahaan yang baik serta memberdayakan ekosistem bisnis melalui inovasi dan teknologi yang mendorong percepatan transformasi digital bangsa.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network