NEC Indonesia Resmi Luncurkan NEC amuse hub. di Biomedical Campus, BSD City

Hasiholan
NEC amuse hub. merupakan bagian dari komitmen PT NEC Indonesia yang berkelanjutan dalam mendukung pengembangan ekosistem smart city seperti BSD City

Dalam keterangan tertulisnya, Irawan Harahap, CEO Digital Tech Ecosystem & Development di Sinar Mas Land, menyambut baik kehadiran NEC amuse hub. di Digital Hub. "Kami yakin bahwa keberadaan NEC amuse hub. sebagai bagian dari Digital Hub sejalan dengan visi Sinar Mas Land untuk menciptakan ekosistem digital yang inovatif dan terintegrasi. Dengan solusi teknologi yang dimiliki oleh NEC Indonesia, kami berharap NEC amuse hub. dapat mendorong kolaborasi, eksplorasi, dan kreativitas berbagai kalangan mulai dari publik hingga profesional di industri teknologi, agar dapat beradaptasi dengan cepat terhadap perubahan digital. Kehadiran NEC amuse hub. merupakan bagian penting dari upaya kami untuk mendorong pertumbuhan ekosistem digital yang lebih cerdas dan aman." ujar Irawan, Selasa (15/10/2024).

NEC amuse hub. merupakan bagian dari komitmen PT NEC Indonesia yang berkelanjutan dalam mendukung pengembangan ekosistem smart city seperti BSD City, yang telah dikembangkan sebagai kota mandiri yang memaksimalkan teknologi di berbagai elemennya. NEC amuse hub. terbuka untuk umum, dengan terlebih dahulu melakukan perjanjian kunjungan sebelumnya.

Dari kemudahan akses, NEC amuse hub., yang terletak di Biomedical Campus, BSD City, dapat diakses melalui Tol Serpong-Balaraja (Serbaraja) Seksi 1A dan 1B, Tol Jakarta-Serpong, Tol Serpong-Cinere, dan Tol Jakarta-Merak/Kebon Jeruk, yang semuanya terintegrasi dengan Tol JORR 2/Pondok Indah, Tol Bandara Soekarno-Hatta, Tol Jagorawi, dan jalan tol utama lainnya di Pulau Jawa. Perjalanan ke dan dari BSD City juga didukung oleh berbagai pilihan transportasi umum, termasuk shuttle bus gratis BSD Link, dan kereta Commuter Line melalui Stasiun Cisauk di kawasan Intermoda BSD City. 



Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network