Pemkot Tangsel Tingkatkan Infrastruktur Jalan dengan Patching Beton di Ruas Jalan Yapen

Hasiholan
Perbaikan di Jalan Yapen dilakukan karena hasil inspeksi DSDABMBK Tangsel menunjukkan bahwa jalan tersebut sudah memerlukan perbaikan, dengan banyak aspal yang terkelupas

SERPONG, iNewsTangsel.id -Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel), melalui Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga, dan Bina Konstruksi (DSDABMBK), terus melakukan peningkatan dan perbaikan infrastruktur jalan di berbagai wilayah Tangsel. Salah satu perbaikan dilakukan di Jalan Yapen, Rawa Mekar Jaya, Serpong, berupa patching beton.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Bidang Bina Marga DSDABMBK Tangsel, Ahmad Fatullah.

"Saat ini perbaikan di Jalan Yapen mencakup pengaspalan dan patching beton, sehingga masyarakat nantinya akan merasakan perbedaan saat melewati jalan ini," ujarnya.

Lebih lanjut, DSDABMBK Tangsel menargetkan pekerjaan ini akan selesai pada November 2024. Selama pekerjaan berlangsung beberapa hari yang lalu, jalan sempat ditutup, namun saat ini telah dibuka kembali untuk lalu lintas warga.

"Ya, jalan sempat ditutup beberapa hari untuk patching beton. Saat ini sudah dibuka kembali," jelasnya, Rabu (16/10/2024).

Perbaikan di Jalan Yapen dilakukan karena hasil inspeksi DSDABMBK Tangsel menunjukkan bahwa jalan tersebut sudah memerlukan perbaikan, dengan banyak aspal yang terkelupas.

"Kondisi jalan yang tidak baik tentu mengganggu pengendara. Pemkot Tangsel berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan infrastruktur jalan yang lebih baik bagi masyarakat," ungkapnya.

Ahmad Fatullah menambahkan bahwa dukungan masyarakat terhadap berbagai proyek perbaikan infrastruktur jalan mempermudah penyelesaian pekerjaan tepat waktu.

Editor : Hasiholan Siahaan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network