Pameran Jam Tangan Mewah Kembali Hadir di Jakarta

Elva Setyaningrum
Pameran ini menjadi tonggak dalam dunia ritel kelas atas dengan menyatukan pedagang terkemuka, pemilik butik, dan pecinta barang mewah dalam apresiasi terhadap karya seni

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Pameran jam tangan mewah bekas berkualitas tinggi, Jakarta Watch Exchange (JWX) 5.0, akan kembali diselenggarakan di Jakarta mulai 31 Oktober hingga 3 November 2024. Acara ini, memasuki gelaran kelima, menampilkan koleksi jam tangan mewah dari berbagai merek ternama dunia. Diselenggarakan dua kali dalam setahun, pameran ini bertujuan menyoroti pentingnya berinvestasi dalam barang-barang yang tidak hanya bertahan melampaui tren, tetapi juga mengalami kenaikan nilai.

“Pameran ini akan mengumpulkan penggemar, kolektor, dan pedagang terpercaya dari berbagai daerah. Para tamu akan memiliki kesempatan unik untuk menjelajahi model jam tangan yang menampilkan merek ikonik, koleksi langka, dan barang-barang mewah yang dikurasi. Mereka juga dapat berburu jam tangan impian, baik dengan membeli langsung, menggunakan sistem tukar tambah (trade-in), atau melakukan pencairan dana (cash-out) jika diperlukan,” ujar Anton, CEO & Founder JWX, di Jakarta, Sabtu (26/11/2024).

Menurutnya, selain pameran jam tangan, pengunjung juga dapat menikmati beragam pilihan jam tangan mewah vintage dan modern, perhiasan berlian berkualitas tinggi, tas tangan premium, aksesori jam tangan, dan fashion re-luxe dari berbagai merek terkenal dunia. Koleksi ikonik dan barang edisi terbatas akan dipajang untuk dilihat dan dibeli, memberikan kesempatan eksklusif bagi para kolektor untuk memperkaya portofolio mereka.

“Setiap barang yang dipamerkan telah dikurasi dengan cermat untuk memenuhi ekspektasi pengunjung yang mencari kemewahan, keaslian, dan keunikan dalam setiap item. Pameran ini menjadi tonggak dalam dunia ritel kelas atas dengan menyatukan pedagang terkemuka, pemilik butik, dan pecinta barang mewah dalam apresiasi terhadap karya seni, sejarah horologi, dan nilai abadi dari koleksi premium,” jelasnya.

Ia juga berharap agar komunitas kolektor jam tangan, pecinta horologi, serta pedagang jam tangan dan barang bermerek mewah lainnya terus berkembang. Dengan demikian, acara ini dapat menjadi setara dengan event internasional seperti Watches and Wonders (sebelumnya Baselworld).

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network