Teknologi untuk Meningkatkan Loyalitas Pelanggan
Kasoem Plus 2.0 dikembangkan melalui kolaborasi dengan Tada, platform loyalty & reward, serta Qiscus, penyedia teknologi omnichannel berbasis AI.
Melalui layanan WhatsApp ini, pelanggan dapat:
- 1. Mengakses menu Membership Kasoem Plus berbasis AI
- 2. Kemudahan klaim berbagai benefit dan reward
- 3. Menerima layanan pelanggan yang terintegrasi dengan layanan Kasoem Care
- Menurut Delta, CEO & Co-founder Qiscus, integrasi teknologi dalam layanan pelanggan sangat penting untuk menciptakan pengalaman yang lebih baik.
“Membangun loyalitas pelanggan dimulai dengan ‘meeting where they are’.
WhatsApp memberikan akses mudah bagi brand—hanya hanya dengan mengirim satu pesan saja, pelanggan bisa terhubung langsung. Karena itulah, membangun loyalitas melalui WhatsApp adalah strategi yang efektif, dan kolaborasi ini menjadi langkah tepat untuk memperkuat hubungan dengan pelanggan.” ujar Delta.
Sementara itu, Mardiansyah, CCO Tada, menambahkan bahwa program loyalty digital dapat membantu bisnis meningkatkan engagement pelanggan.
“Kunci dari loyalitas pelanggan adalah memberikan pengalaman yang mudah, relevan, dan bernilai. Kami bangga dapat mendukung Optik Kasoem dalam menghadirkan inovasi terbaru melalui peluncuran Kasoem Plus 2.0. Dengan WhatsApp Loyalty. Pelanggan kini bisa lebih mudah mengakses manfaat eksklusif, mendapatkan reward, serta menikmati pengalaman belanja yang lebih personal. Kami berharap solusi ini dapat membantu Optik Kasoem meningkatkan customer retention serta memperkuat hubungan jangka panjang dengan komunitasnya.” kata Mardiansyah.
Komitmen Kasoem dalam Pelayanan Berbasis Teknologi
Peluncuran Kasoem Plus 2.0 menandai langkah baru bagi Kasoem Group dalam menghadirkan solusi inovatif bagi pelanggan. Ke depan, Kasoem Group akan terus beradaptasi dengan perkembangan teknologi untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan memberikan layanan terbaik.
Editor : Hasiholan Siahaan
Artikel Terkait