CIMB Niaga Gelar Halalbihalal Bersama Media, Perkuat Silaturahmi dan Apresiasi Jurnalis Perempuan

Hasiholan
Corporate Communications Head CIMB Niaga, Hery Kurniawan (kiri) menyampaikan bahwa media memiliki peran penting dalam mendukung upaya perusahaan meningkatkan literasi keuangan dan membangun kepercayaan masyarakat

JAKARTA, iNewsTangsel.id - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) mengadakan acara Halalbihalal dan Silaturahmi bersama insan media di Jakarta pada Senin (21/4/2025). Mengusung tema “Habis Idulfitri, Terbitlah Silaturahmi”, kegiatan ini menjadi bentuk apresiasi atas kerja sama yang telah terjalin dengan media. Lewat kolaborasi yang solid, CIMB Niaga terus berkembang hingga menjadi bank swasta nasional terbesar kedua di Indonesia dengan reputasi yang kuat.

Berlangsung bertepatan dengan momentum Hari Kartini, suasana acara diwarnai sentuhan budaya khas Nusantara. Dekorasi bertema Warna Nusantara, pakaian adat Javanese Heritage, serta penghargaan khusus untuk jurnalis perempuan menjadi bagian dari rangkaian perayaan yang hangat dan bermakna.

Corporate Communications Head CIMB Niaga, Hery Kurniawan, menyampaikan bahwa media memiliki peran penting dalam mendukung upaya perusahaan meningkatkan literasi keuangan dan membangun kepercayaan masyarakat.

“Menjelang usia kami yang ke-70 tahun, kami ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan dari rekan-rekan jurnalis. Perjalanan CIMB Niaga hingga menjadi pilihan bagi nasabah dan pelaku usaha di Indonesia tidak lepas dari peran media,” ujar Hery.

Sebagai bentuk penghargaan, CIMB Niaga menyiapkan berbagai kegiatan menarik untuk insan media sepanjang tahun ini, antara lain Kompetisi Jurnalistik Tulis, Foto, dan Beasiswa; Sustainability Fellowship; Media Trip bertema Jurnalisme Inspiratif melalui kelas dan lokakarya; serta Media Engagement di 30 kota di Indonesia.

Tak hanya bagi media, CIMB Niaga juga menyiapkan berbagai program untuk nasabah dan masyarakat luas, seperti Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia, ajang pencarian bakat Kejar Mimpi Rising Star tingkat ASEAN, pameran produk perbankan XTRA XPO, Wealth XPO, hingga inisiatif keberlanjutan lewat The Cooler Earth (TCE) Sustainability Series. Beragam program CSR pun turut digelar, mulai dari kompetisi ide sosial Community Link #JadiNyata, program beasiswa, literasi keuangan, dan lainnya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network