Dukung Gen Z dan UMKM, Dua Perusahaan Lokal Hadirkan Wadah Kreatif dan Inspiratif

Hasiholan
Dengan dukungan jaringan internasional, beberapa produk lokal seperti batik, kerajinan tangan, hingga makanan khas Indonesia akan dikenalkan ke mancanegara.

Dalam acara peluncuran, hadir pula perwakilan dari sejumlah negara seperti Mr. Kang dari Korea, hingga pebisnis sukses seperti LBA Beauty dan My Evis Beauty dari New York. Ini menjadi bukti bahwa kolaborasi lokal punya potensi besar untuk menjangkau dunia.

Salah satu misi utama dari wadah ini adalah membuka peluang bagi generasi muda untuk menunjukkan kreativitasnya. Lewat ajang pencarian bakat dan festival seni, Gen Z diberi ruang untuk unjuk gigi di depan para investor dan pelaku usaha yang bisa mendukung mereka melangkah lebih jauh.

“Anak-anak muda sekarang punya banyak ide. Kita hanya perlu menyediakan panggung dan koneksi. Dari situ, mereka bisa berkembang,” tambah Rusyadi.

Ke depan, PCK dan VVIP berencana menggulirkan program ini ke berbagai daerah di Indonesia hingga ke luar negeri, dengan harapan semakin banyak produk lokal yang bisa bersinar di pasar global, tegasnya.

 

Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network