get app
inews
Aa Read Next : Putusan MK: Prabowo Gibran Sah, Presiden dan Wakil Presiden Terpilih

Caleg Perindo Nadya Rafika akan Memperjuangkan Masyarakat Tangsel Sejahtera

Minggu, 14 Januari 2024 | 21:55 WIB
header img
Nadya Rafika (kedua kanan) berfoto bersama warga

CIPUTAT, iNewsTangsel - Usai simulasi pencoblosan surat suara, puluhan ibu-ibu berebut untuk berfoto bersama dengan Nadya Rafika, caleg Perindo di Jalan Kampung Baru RT01/10, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Minggu (14/1/2024).

Caleg perempuan dari Partai Perindo ini berjanji untuk selalu dekat dengan rakyat. 'Bila terpilih nanti, saya akan selalu dekat dengan masyarakat, ujar Nadya kepada puluhan ibu-ibu yang mengerubunginya.

Pada Pemilu 2024 ini Nadya Rafika dipercaya mendapatkan nomor urut 1, sebagai caleg DPRD Kota Tangerang Selatan dari dapil 2 Pamulang. 

Perempuan berparas cantik dan rendah hati ini, akan terus memperjuangkan agar Indonesia bisa Sejahtera. "Jika mendapat amanah rakyat, saya akan merealisasikan program yang sudah direncanakan pada hari pertama bekerja menjadi anggota dewan ", ujar Nadya.

Saya turun ke dapil hari ini bersama pak Budy Tjoanda sesama caleg Perindo, menemui masyarakat secara langsung dan mendengarkan keluhan warga. "Warga disini ingin diperhatikan, terutama untuk membangun usaha seperti UMKM", katanya. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut