get app
inews
Aa Read Next : Putusan MK: Prabowo Gibran Sah, Presiden dan Wakil Presiden Terpilih

Romy: PPP Tetap Solid Dukung Pasangan Ganjar- Mahfud di Pilpres 2024

Jum'at, 19 Januari 2024 | 13:27 WIB
header img
Ketua Majelis Pertimbangan DPP PPP sekaligus Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud, Muhammad Romahurmuziy

JAKARTA, iNewsTangsel - Ketua Majelis Pertimbangan DPP PPP dan Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud, Muhammad Romahurmuziy, menyatakan bahwa Pejuang PPP yang mendukung pasangan Prabowo-Gibran tidak sesuai dengan kebijakan resmi partai, yang telah memutuskan untuk mendukung Ganjar Pranowo - Mahfud Md dalam Rapimnas VIII pada 19 Oktober 2023.

Jika ada satu atau dua orang yang mendeklarasikan atau menggunakan nama PPP untuk mendukung pasangan lain, itu tidak sesuai dengan kebijakan resmi DPP; bahkan bertentangan dengan kebijakan partai yang dikutip dari Antara pada Jumat (19/1/2024), ungkap Muhammad Romahurmuziy atau Romy.

Romy menyatakan bahwa PPP konsisten dalam mendukung Ganjar Pranowo - Mahfud Md sesuai keputusan Rapimnas VIII di Jakarta pada 19 Oktober 2023. Dia juga menganggap deklarasi Pejuang PPP untuk Prabowo-Gibran tidak signifikan, karena dilakukan oleh sejumlah kecil orang di dalam PPP. Romy melihat hal ini sebagai bagian dari strategi media yang seolah-olah mengklaim dukungan dari sebagian besar kader PPP di seluruh Indonesia.

"Hanya sebatas tindakan media yang melibatkan 2 hingga 3 orang saja, namun terlihat seakan-akan mengklaim dukungan dari sebagian kelompok PPP di seluruh Indonesia," tandas Romy.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut