get app
inews
Aa Read Next : Sharp Tawarkan Solusi Udara Bersih Bagi Pencinta Hewan Peliharaan di IIPE 2024

Apresiasi Nasabah, BRI Life Gelar BRILian Appreciation Week 2024

Senin, 09 September 2024 | 12:18 WIB
header img
Rumah Sakit Hermina juga memiliki layanan khusus bagi nasabah BRI Life, seperti layanan Fast Track untuk mengakomodasi pasien ketika kamar penuh

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Hari Pelanggan Nasional atau Harpelnas yang diperingati setiap tanggal 4 September, menjadi momen penting bagi BRI Life untuk lebih dekat kepada nasabah dan stake holdernya melalui serangkaian kegiatan yang digelar dengan tajuk “BRILian Appreciation Week 2024”.   Rangkaian kegiatan yang digelar ini untuk memberikan apresiasi bagi nasabah sekaligus menegaskan komitmen BRI Life dalam memberikan pelayanan terbaik.  

Adapun agenda Harpelnas 2024 yang dilaksanakan BRI Life meliputi 4 kegiatan antara lain; “Sweet Gratitude” yakni memberikan paket  gift sebagai apresiasi  kepada  Nasabah yang melakukan walk in/ kunjungan  di kantor layanan BRI Life seluruh Indonesia di Hari Pelanggan. 
 “Thank You ForYour Trust” atau penyerahan pembayaran Manfaat Klaim Meninggal Dunia di beberapa titik kantor layanan BRI Life, “Recognition Day” juga diadakan yaitu memberikan Medali dan Voucher sebagai apresiasi untuk pekerja di internal BRI Life atas kontribusinya yang berorientasi pada kepuasan nasabah dan terakhir adalah “Healing Heart” dimana Jajaran Direksi turut mengunjungi peserta askes yang sedang menjalani rawat inap di rumah sakit rekanan BRI Life.

Pada kegiatan “Healing Heart” ini Direktur Utama BRI Life Aris Hatanto dan Direktur Pemasaran BRI Life Sutadi  turut berpartisipasi  dengan mengunjungi  pasien yang menjadi nasabah askes BRI Life yang sedang di rawat di Rumah Sakit Hermina Bekasi  dan Rumah Sakit Kanker Dharmais. 

Aris menegaskan bahwa, pelanggan merupakan komponen penting dalam keberlanjutan bisnis. "Kami menyadari bahwa nasabah adalah bagian vital dari BRI Life. Kunjungan kami ke beberapa pasien yang dirawat di rumah sakit tersebut merupakan wujud empati dan kepedulian kami terhadap pelanggan," ujarnya, dalam keterangan tertulisnya Senin (9/9/2024).

Menurut Aris, Harpelnas ini juga merupakan kesempatan bagi nasabah untuk memberikan umpan balik langsung mengenai pengalaman mereka, yang dapat digunakan oleh BRI Life untuk melakukan Inisiatif dan inovasi agar fokus  pada peningkatan  layanan untuk kepuasan pelanggan serta membangun hubungan jangka panjang yang lebih baik dengan nasabah. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut