Nilai Transaksi Mencapai US$ 3 miliar Ditargetkan pada Pameran Dagang B2B China Homelife Indonesia

Dadang Subur
Lebih dari 100.000 buyers dari Indonesia dan negara sekitarnya telah mendaftar untuk mengunjungi pameran dagang terbesar ini.

Sebulan sebelum acara, kunjungan langsung kepada big buyers telah dilaksanakan. Sampai saat ini, lebih dari 100.000 buyers dari Indonesia dan negara sekitarnya telah mendaftar untuk mengunjungi pameran, dengan target pendaftaran keseluruhan sebanyak 60.000 pre-registration dengan perkiraan lebih dari 30.000 buyers yang akan hadir dengan perkiraan nilai transaksi keseluruhan mencapai lebih dari US $ 3 miliar.

Pameran ini diikuti lebih dari 1.018 perusahaan dari Zhejiang, Guangdong, Sichuan, Jiangsu, dan daerah lainnya, dengan lebih dari 2.000 booth pameran dan total luas pameran mencapai lebih dari 45.000 meter persegi. Pameran ini menjadi ajang bagi beragam produk manufaktur China untuk menunjukkan keunggulan dan kualitas produk serta teknologi terkini yang dimiliki masing-masing brand.

Melihat trend dan kebutuhan dari buyers dan exhibitors, Pameran ini mencakup 9 (sembilan)sektor industry secara bersamaan, diantaranya : Textile & Garment, Mesin & Peralatan Industri 
(Printing, Plastic & Packaging, Food Processing Equipment, Fastener, Logistic, Compressor, Power Transmission & Control Technology, Measuring Instruments), Peralatan Rumah Tangga, Consumer Electronics, Home & Giftware, Building & Decoration, Mom & Baby, New Energy & 
Electricity, Smart Transportation.

Selain itu, Pameran ini mengadopsi inovasi berbasis digital dengan tema “Digital Exhibition” yang memanfaatkan keunggulan dan sumber daya dalam 4 (empat) aspek digital, spesial, platform, dan internasional. Hal ini bertujuan untuk membangun berbagai cara dan memberdayakan “Made in China” untuk merambah pasar internasional, menjadikan pameran lebih efisien dan perdagangan menjadi lebih mudah.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network